Selasa, 14 April 2009

WIPP : NOTAM & NEW APROACH CHART




FYI
B0610/09 - RWY 11/29 OPR 3000 M X 45M
DICLARE DISTANCE AS FOLLOWS:
RWY TORA TODA ASDA LDA
11 3000 M 3150 M 3060 M 3000 M
29 3000 M 3150 M 3060 M 3000 M.

10 APR 00:00 2009 UNTIL PERM. CREATED:10 APR 01:24 2009

5 komentar:

M. Nafiek mengatakan...

Wah, baru nih flight procedurenya atau saya yg jarang buka2 AIP
Itu VOR/DME Approach Runway 29 overlay GPS, ya Mas? VOR/DME Approach Runway 11 gak adakah?
Yang katanya baru2 ini pesawat GA landing di taxiway gimana ceritanya mas? Kejadiannya di PLB, PKU atau di PDG Mas?

gogod s mengatakan...

iya ini baru dari BO nya PLB, revisi AIP
yang RWY 11 masih yang lama kok...
eh tapi dah ada di NOTAM kan kalo RWY11 visual only

yang case itu di PLB, ceritanya..wah dah di catat sama DKUPU
nggak berani nyeritain, takut salah malah bahaya hehehe

M. Nafiek mengatakan...

Wooh, gitu.....yg aku dgr karena ada miss di IAP-nya yg bikin salah landing di TWY.
Terus Inbound track di IAP di koreksi antara 2-3 degree......yg cerita GA sendiri waktu Garuda-ATC Gathering di MKS hari Selasa yg lalu. Oke thanks infonya, buat sekedar tahu aja Mas supaya gak kuper....semoga tidak terulang lagi.....Tarakan juga punya masalah tersendiri dgn Flight Procedurenya...hampir sama mgk dg PLB, RWY 06 instrument tapi sebaliknya RWY 24 visual and restricted...........thanks Mas

gogod s mengatakan...

Oo ikut acara kemarin ya?
Ok dah, kalo ada info yg baru kasih tau ya.
Tks

gogod s mengatakan...

Oo ikut acara kemarin ya?
Rwy 24 TRK yg ke jalan itu kan ya?
Ok dah, kalo ada info yg baru kasih tau ya.
Tks